Stud Master Stud Spacer

Stud Master Stud Spacer is a tool used in woodworking, particularly when constructing cabinets. It helps to make sure that the studs, or vertical boards, are spaced evenly when building a wall. It does this by providing a guide for the studs, allowing for an even space between each one. **How does Stud Master Stud Spacer work?** Stud Master Stud Spacer works by providing a guide for the studs, allowing them to be placed at the same intervals each time. The tool has adjustable arms that allow for different spacing between the studs, as well as a ruler to help ensure the studs are placed correctly.

Related Video:


Questions and Answers:

Table of Content:

1. l am stud ying for the exam tomorrow


Jawaban:

oh ok makasih poinnya

Penjelasan:

makasih ya


2. arrange the text we-hard-pass-we-will-the national examination-if -stud​


Jawaban:

if we study hard we will pass the national examination

Penjelasan:


3. Buatlah kalimat tanya beedasarkann kata yangbyang 1) The singer SANG A song BEATIPULLY 2) The stud


What the title of the song is she sung?


4. STUDkolahmu. Jelaskannjalankan kegiatan-nmu lengkap denganBersama temanmu perhatikan kegiatan-kegiatan di sekolahbagaimana operasi himpunan dipergunakan dalam menjalankkegiatan sekolah tersebut. Laporkan hasil pengamatanmu lemodel himpunan yang kalian buat dan paparkan di kelas.ng dipakai dalam operasi him​


kolahmu. Jelaskan

njalankan kegiatan-

nmu lengkap dengan

Bersama temanmu perhatikan kegiatan-kegiatan di sekolah

bagaimana operasi himpunan dipergunakan dalam menjalank

kegiatan sekolah tersebut. Laporkan hasil pengamatanmu le

model himpunan yang kalian buat dan paparkan di kelas.

ng dipakai dalam operasi him​


5. mohun bantuannya master master


A= 10110110
B= 10001000
C= 0001101
D= 10111110
E = 10100001
Maaf jika ada kesalahan

6. 31. Faisal has just graduated from Junior High School. You : ..., Faisal. Finally, you've finished your stud Faisal : Thank you.translate​


Jawaban:

semoga sehat selalu bang

Jawaban:

congratulation

Penjelasan:

smoga membantu:)


7. tolong ya master master pro​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

(3x - 1) (x + 2) - 3 (x + 1) = 0

3x² + 6x - x - 2 - 3x - 3 = 0

3x² + 2x - 5 = 0

(3x + 5) . (x - 1) =0

x - 1 = 0

x = 1

3x + 5 = 0

3x = -5

x = -5/3

Hasil akar-akar

= 1 . (-5/3)

= -5/3

Kode Kategorisasi : 11.2.5

Kelas 11

Pelajaran 2 - Matematika

Bab 5 - Matriks

[tex]\left|\begin{array}{cc}3x-1 & 3 \\ x+1 & x+2 \end{array}\right| = 0 \\ [/tex]

Hasil kali akar-akar persamaannya = ...?

Penyelesaian:

[tex]\left|\begin{array}{cc}3x-1 & 3 \\ x+1 & x+2 \end{array}\right| = 0 \\ (3x-1)(x+2)-3(x+1) = 0 \\ 3x^2+5x-2-3x-3 = 0\\3x^2+2x-5 =0\\[/tex]

Dari [tex]3x^2+2x-5 = 0[/tex] diperoleh

a = 3

b = 2

c = -5

Nilai hasil kali akar-akar persamaan kuadrat:

[tex]\begin{aligned} x_1\times x_2 &= \frac{c}{a} \\ &= \frac{-5}{3} \\ &= -\frac{5}{3}\end{aligned}[/tex]

Jawaban:

[tex] \bold{C.\; -\frac{5}{3}} [/tex]


8. Butuh penjelasan bagi master master mtk


Jawaban:

33/6+10/12=

66/12+10/12=

76/12=6 4/12=6 1/3

Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga membantu

#backtoschool2019

Jawab: penyebutnya di samakan dulu.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

33/6 + 10/12 = ....

#kita punya penyebutnya yakni 6 dan 12. Maka dari itu kita samakan penyebutnya. Namun, 10/12 ini bisa kita sederhanakan dulu. 10 dan 12 dapat di bagi 2.

(10/12) : (2/2) = 5/6

# nah penyebut sudah sama nih. Tinggal kita jumlahkan saja.

33/6 + 5/6 = 38/6

#ingat, penyebut tidak boleh ikut di jumlahkan ya. Aturan ini berlaku untuk perjumlahan dan pengurangan.

Karna 38/6 bisa di bagi 2 lagi. Yok kita bagi 2/2, jadi...

38/6 : 2/2 = 19/3

Atau 19/3 bisa kita buat jadi pecahan campuran. Bagaimana ?... Yok kita kerjakan

19/3 = 3√19

= 6(1/3)

Semoga mengerti yaa.


9. on sentences for1. Azmi wins the story telling contest in his school.You say:2.The ninth grade stud​


Jawaban:

on the sentence for

1. Azmi won a storytelling competition at her school.

You said congrats you won the storytelling competition

Penjelasan:

maaf klo slh

semoga membantu:)


10. gen yg terdapat pada mRNA tidak semata mata semua tersusun kode genetiknya mengkode suatu protein .terdapat beberapa gen yg disebut sebagai spacer yg tidak mengkode suatu protein gen tersebut adalah


[tex] Genetika [/tex]

Gen mRNA tidak semata mata semua menyusun kode genetiknya yang mengkode suatu protein. Spacer yang tidak mengkode suatu protein gen disebut intron. Intron ini tidak mengkode asam amino. Pada saat transkripsi, intron ini ditranskripsi hanya saja dipotong oleh mRNA primer sehingga tidak mengkode asam amino.

11. Suatu saat kelas kalian melakukan stud tour ke kebun binatang. Kamu diminta mengelompokkan hewan-hewan yang kamu lima kelas vertebrata. Apa saja yang harus kamu kerjakan untuk mengelompokkan hewan-hewan tersebut?


1. Pisces (ikan)
2. Amphibi (katak)
3. Reptilia (hewan melata)
4. Mamalia (hewan menyusui)1. ikan
2. mamalia
3. amphibi

12. Tolong bang bantu yang master master


Jawaban:

jawaban ada pada gambar


13. Tolong bantuannya plis master master


1. a. a^20.b^-10 . a^-6.b^3=a^14.b^-7
b. (3²x9)/3=9x9/3=81/3=27

2. a. 2√4.3+√9.3-√25.3=4√3+3√3-5√3=2√3
b. ³√64.3-³√27.3+³√125.3
=(4-3+5).³√3=2.³√3
3. a. 2(1+√3)/(1-3)=2(1+√3)/-2=-1-√3
b. (√5-√2)(√5-√2)/(5-2)=(5-2√10+2)/3
=(7-2√10)/3

4. (5³)x+7=(5²)3x-4
3x+21=6x-8
6x-3x=21+8
3x=29
x=29/3

5. a. ³log 2^2/3. ²log 3³+ 3² log 3^5
=2/3 x 3 +5/2=2+2 1/2=4 1/2
b. log 2√2.√3.18/ log 6=6 log 36√6=2+1/2= 2 1/2

14. If only reena had studied hard, the sentences means . A. Reena studied hard B. Reena didn't studied hard C. Reena had stud hard D. Reena hadn't studied hard E. Reena would studied hard


Jawaban:

B

Penjelasan:

karena only itu aryinya jika saja berarti itu kan sebalik nya

maaf ya klo salah :)

Jawaban:

D. Reena hadn't studied hard

Penjelasan:

karna arti dari kalimat tersebut adalah KALAU SAJA RENA BELAJAR GIAT, berarti kalimat tersebut menandakan rena tidak belajar dengan giat

semoga membantu:))


15. Suatu saat kelas kalian melakukan stud tour ke kebun binatang. Kamu diminta mengelompokkan hewan-hewan yang kamu lima kelas vertebrata. Apa saja yang harus kamu kerjakan untuk mengelompokkan hewan-hewan tersebut?


1. pisces
2. amphibia
3. reptile
4. aves
5.mamaliamenentukan kelompok hewan masing², mencatat nama masing² hewan sesuai kelompoknya

16. tolong bantuannya ya master master​


Jawaban:

12. B

13. C

14. D

15. A

16. D

17. A

18. B

19. A

20. C

Semoga membantu ya

#MaafKalau Salah


17. tolong mau dikumpulkan ini plis master master.......​


1

jumlah 27 satuan kubus

2

volume kubus

[tex] {r}^{3} = {3}^{3} = 27[/tex]

volume balok

[tex]p \times l \times t = 81 \times 9 \times 27 = 19683[/tex]

banyakkubusdalambalok

[tex] \frac{19683}{27} = 729[/tex]

3

[tex]( {27}^{3} + {11}^{3} - 14) \div \sqrt[3]{42875} \\ (19685 + 1331 - 14) \div 35 \: \: \: \: \\ 21002 \div 35 \: \: = \: \: 600.06 \: \: \: \: \: \: \: \: [/tex]

4

[tex]7.5 \: {dam}^{3} + 50 \: 000 \: {dm}^{3} \: \: \: \: \: \: - 3000 \: {m}^{3} \\ (7.5 \times 1000) + (50000 \div 1000) - 3000 \\ 7500 +50 - 3000 = 4550 \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: [/tex]

5

[tex]8500 + 60 - 500 = 8060[/tex]

6

volumeair

[tex] = \frac{7}{15} \times \: volume \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ = \frac{7}{15} \times 45 \times 40 \times 80 \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ = \frac{7}{15} \times 144000 = 67500 \: {cm}^{3} \: \: [/tex]

7

panjangkotak

[tex] \sqrt[3]{4913} - \sqrt[3]{17576} \\ = 17 - 26 = 9[/tex]

8

panjangbalok

[tex]3420 - (12 \times 15) \: \: \: \\ 3420 - 180 = 3240[/tex]

9

[tex] \frac{12 \times 9 \times 21}{10 \times 7 \times 18} = \frac{2268}{1260} = \frac{18}{10} = \frac{9}{5} [/tex]

pensil:kapur9:5

10

volumebonekapertama

[tex] \frac{9}{4} \times 32 = 72[/tex]

volumebonekakedua

[tex] \frac{5}{4} \times 32 = 40[/tex]

1

volumebangun

[tex] = {9}^{3} + (12\times9 \times 25) \\ = 729 + 2700 = 3429[/tex]

2

panjang

[tex] \frac{10}{5} \times 10 = 20 \\ \frac{5}{5} \times 10 = 10 \\ \frac{1}{5} \times 10 = 2[/tex]

volume

[tex]20 \times 10 \times 2 = 400[/tex]

3

[tex]2240 = (20 \times 14 ) t \\ t = \frac{2240}{280} = 8[/tex]

4

volumewadah

[tex]40 \times 45 \times 25 = 45000[/tex]

rusukkubus

[tex] \sqrt[3]{45000 \div 360} \\ \sqrt[3]{125} = 5 \: \: \: \: \: \: \: [/tex]

5

panjang

[tex] \frac{7}{11} \times 132 = 84 \\ \frac{4}{11} \times 132 = 48 \\ \frac{5}{11} \times 132 = 60[/tex]

volume

[tex]84 \times 48 \times 60 = 241920[/tex]


18. apa perbedaan master dokumen dan master data?​


1. Dokumen Master, dokumen utama yang isinya sama untuk semua penerima.

2. Master data, yaitu dokumen yang isinya khusus untuk masing-masing penerima, misalnya nama dan alamat penerima.

Data source dapat berupa data di Excel, Access, Contact pada Outlook dan sebagainya.

Jawaban:

Master Dokumenadalah surat yang dibuat dengan format tertentu yang isinya sama antara surat yang satu dan surat lainnya. Master data adalah kumpulan informasi mengenai data  tertentu, misalnya nama dan alamat. 

Penjelasan:

SEMOGAMEMBANTU:)


19. Sikap ilin adalah salah satu joms senon lantai yang bisa dilakukan dengan mud hal in dikatakan gerakannya cocek stud pemula Jelaskan tentang gerakan sikap lilin​


Jawaban:

sikap lilin adalah sikap yang dibuat dari tidur terlentang kemudian mengangkat kedua kaki (rapat) lurus ke atas dengan kedua tangan menopang pinggang.


20. Text for number 13-171I would like to introduce mysMy name is Fatya Kartika.My nick name is Fatya.i am 10 years old. I am a studI am from Bogor13. The girl is ...A. DrawingB. studyingC. listeningD. introducing​


Jawaban:

c.introducing

Penjelasan:

correct me if I'm wrong, please give follow and like if this helps you guys!! ^^

The girls is introducing(D).

Pembahasan

Introduction (perkenalan) dapat didefinisikansebagai suatu kegiatan/aktivitas memperkenalkan diri/seseorang kepada orang lain yang baru dikenalnya.

Pada umumnya, perkenalan meliputi beberapa informasi mengenai :

Name (nama).Age (usia).Place and date of birth (tempat dan tanggal lahir).Address (alamat).Family(keluarga).Hobby (hobi).Job (pekerjaan).Social media (media sosial).

Berdasarkan soal :Berdasarkan soal tersebut, the girl is introducing (memperkenalkan diri). Alasannya karena pada teks tersebut, Fatya mengucapkan "i would like to introduce myself" yang artinya "aku ingin memperkenalkan diriku".

Kesimpulan

The girl is introducing(D).

Pelajari lebih lanjutDefinisi introduction : https://brainly.co.id/tugas/9735883Contoh introduction : https://brainly.co.id/tugas/19929117Dialog : https://brainly.co.id/tugas/30482386

====================

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Inggris

Kelas : 5

Materi : Introducing Oneself (Memperkenalkan diri)

Kata kunci : Introduction

Kode kategorisasi : 5.5.7